Share

Bebas, Roy Kiyoshi Request Semur Jengkol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289155 bebas-roy-kiyoshi-request-semur-jengkol-EecslChZGa.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram Roy Kiyoshi)

JAKARTA - Kebebasan Roy Kiyoshi dari pengaruh narkoba, tentunya menjadi hal yang paling ditunggu oleh pihak keluarga. Pria 33 tahun itu bahkan mengatakan, bahwa untuk sementara waktu dirinya akan menghabiskan waktu bersama keluarga, sebelum nantinya kembali ke dunia hiburan.

Usai bebas dan dinyatakan rehabilitasinya selesai oleh pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Roy mengaku telah bersiap untuk menemui kedua orang tuanya. Bahkan, ia sangat menantikan semur jengkol yang telah disiapkan oleh orang tuanya di rumah.

"Aku sempat request pingin makan semur jengkol. Udah dibikinin juga, karena itu makanan favorit aku," ungkap Roy Kiyoshi saat ditemui usai bebas dari rehabilitasi, Selasa (6/10/2020).

Baca Juga:

Lepaskan Trauma, Roy Kiyoshi Pilih Bisnis dan Tulis Buku

Bebas Narkoba, Roy Kiyoshi Prioritaskan Peluk Mama dan Papa

Potret Roy Kiyoshi Bersama Anjing Kesayangannya

"Makanan yang ndeso-ndeso deh aku demen banget," sambungnya.

Sementara itu, meski saat berada di RSKO dirinya bisa memesan makanan apapun yang ia inginkan, Roy mengaku sengaja tak pernah memesan jengkol dan petai. Menurutnya, jengkol dan petai buatan rumahnya, merupakan makanan yang paling enak dan tidak tergantikan.

"Jadi makanan disini dibuat sama ahli gizi, tapi by request. Intinya sebenarnya makanannya enak, jadi kita nggak berasa melewati hari," jelasnya.

"Tapi kalau jengkol sama pete di sini susah, request juga repot, jadi nunggu pulang saja lah, kan bikin di rumah lebih enak," tukasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini