Share

Bebas Narkoba, Roy Kiyoshi Prioritaskan Peluk Mama dan Papa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289102 bebas-narkoba-roy-kiyoshi-prioritaskan-peluk-mama-dan-papa-uSkBkWC2NF.png Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Roy Kiyoshi resmi dinyatakan bebas usai menjalani masa rehabilitasi selama lima bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Kebebasan pria 33 tahun itu, rupanya disambut baik oleh rekan seprofesinya Barbie Kumalasari, yang juga ikut menjemput sahabat dari Robby Purba tersebut.

Rencananya, Roy Kiyoshi akan kembali berkarir di dunia entertain usai bebas. Namun, untuk sementara waktu, ia mengaku akan beristirahat terlebih dahulu, sambil melepas rindu dengan kedua orang tuanya.

Baca Juga: Berstatus Mantan, Evelyn Anjani Ingin Berhubungan Baik dengan Roy Kiyoshi

"Yang pertama dilakuin mau peluk papa, peluk mama, istirahat dulu lah," ungkap Roy Kiyoshi setelah keluar dari RSKO, Selasa (6/20/2020).

"Jadwal syuting sudah ada, tanggalnya sudah padat, tapi yang aku prioritasin karena 5 bulan aku belum ketemu mama dan papa, jadi mau manja-manjaan gitu. Di rumah kan dipanggil dedek gitu, jadi pingin quality time dulu," sambungnya.

Usai bebas dari rehabilitasi narkoba, Roy mengatakan bahwa dirinya telah melupakan kasus narkoba yang menimpanya 7 Mei 2020 lalu.

Ia mengaku hanya akan menjadikan hal tersebut sebagai sejarah hidupnya, sekaligus sebagai pelajaran agar dirinya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.

"Jadi aku akan kembali ke dunia entertainment dan aku telah melupakan masa lalu aku. Entah bagaimana, apa, dan seperti apa kejadian kasus kemarin, aku minta doanya saja untuk aku fokus ke depan," paparnya.

 

"Jadi aku benar-benar sudah nggak kepikirian, yang kemarin-kemarin kayak gimana gitu. Menurut aku kemarin adalah sejarah. Dengan adanya kejadian itu, aku semakin memperbaiki diri, menjadi orang yang lebih baik lagi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini