Share

Lepaskan Trauma, Roy Kiyoshi Pilih Bisnis dan Tulis Buku

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289133 lepaskan-trauma-roy-kiyoshi-pilih-bisnis-dan-tulis-buku-uYY87cBAZl.png Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Roy Kiyoshi mengaku telah siap untuk kembali ke dunia hiburan tanah air pasca bebas dari rehabilitasi narkoba. Sebagaimana diketahui, bintang film Roy Kiyoshi: The Untold Story ini ditangkap lantaran kasus narkoba pada 7 Mei 2020 lalu.

Pria 33 tahun ini menyebut, bahwa dirinya telah siap untuk kembali menjalakan aktifitasnya seperti biasa, termasuk syuting. Tak hanya itu, ia juga mengaku sudah memikirkan bisnis baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Insya Allah iya. Kebetulan aku lagi mau menjalani bisnis baru juga, selain daripada aku akan terjun ke dunia entertain lagi, berkarya lagi," ucap Roy Kiyoshi saat ditemui di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020)

 

Baca Juga: Bebas Narkoba, Roy Kiyoshi Prioritaskan Peluk Mama dan Papa

Bukan hanya sekedar akan kembali berakting dan menekuni bisnis baru. Sahabat dari Robby Purba ini juga akan segera merilis buku keduanya.

"Aku juga ada semacam buku yang kedua, bukunya akan diluncurkan. Doain ya semoga buku kedua lancar, bisnis yang mau aku jalanin juga lancar," beber Roy.

Sempat terlibat kasus penyalahgunaan narkoba, dengan mengkonsumsi benzodiazepin, atau obat penenang tanpa resep dokter, Roy mengaku trauma.

Namun, ia mengatakan bahwa kesalahannya tersebut merupakan sebuah pelajaran baginya, agar dirinya bisa semakin dewasa dan berhati-hati dalam bertindak.

"Pastinya ada (trauma) ya. Tapi jadi pembelajaran buat aku," jelasnya.

"Lebih harus hati-hati ke depannya, lebih dewasa," harapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini