Belum Dapat Momongan, Siti Badriah Tidak Ambil Pusing

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289119 belum-dapat-momongan-siti-badriah-tidak-ambil-pusing-ZKuCP33jPg.jpg Siti Badriah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Siti Badriah dan suami sampai saat ini belum dikaruaniai momongan. Namun Siti Badriah memilih untuk bersabar sambil terus berusaha.

Tidak berbeda dengan Anisa dan Anandito, pedangdut Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharuddin juga belum mendapat momongan setelah menikah selama satu tahun.

Pelantun Lagi Syantiek tersebut tak terlalu ambil pusing saat ditanya mengenai momongan, walau sebelumnya ia sempat merasa kesal. Menurutnya memang belum waktunya untuk di beri momongan, masih disuruh untuk berdua aja.

Baca juga: Suami Beri Pembelaan saat Siti Badriah Berpakaian Terbuka

"Sebenarnya untuk masalah itu, siapa sih orang menikah gak mau punya anak. Tapi ini kan emang belum di kasih sama Allah, belum waktunya", ucap Siti dilansir dari Go Spot, pada Selasa (06/10/20).

Menurutnya, dari pihak keluarga keduanya tidak ada yang menanyakan terkait kehamilan, justru mereka yang selalu mendoakan yang terbaik buat kita berdua.

"Kenapa gak di kasih sekarang, mungkin pikir positif aja lagi corona, daripada nanti ribet kan ya" tegasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini