Pandemi COVID-19 Tak Surutkan Semangat NOAH untuk Berkarya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 205 2288835 pandemi-covid-19-tak-surutkan-semangat-noah-untuk-berkarya-PnkzvZqhit.jpg NOAH (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang membatasi sejumlah aktivitas masyarakat di Tanah Air tak menyurutkan semangat grup band NOAH dalam berkarya. Masa awal pandemi pada Maret lalu sempat menjadi momok menakutkan bagi para musisi.

NOAH pun ikut terkena imbas karena sudah tak bisa lagi manggung. Namun, mereka tetap berkarya dengan memanfaatkan teknologi canggih saat ini.

NOAH

"Sebagai musisi yang sulit itu mengumpulkan orang karena manggung sudah enggak bisa. Tapi kalau musisi berkarya enggak sulit apalagi dengan teknologi sekarang," kata Ariel dalam konferensi pers, Senin (5/10/2020).

Baca Juga:

NOAH Siap Gelar Konser Art Visual Pertama di Indonesia

Ustadz Riza Muhammad Ungkap Keseriusan Stefan William Belajar Islam

Bahkan, selama menghadapi pandemi ini, NOAH sudah melangsungkan rekaman beberapa single. Meski terbatas, namun selalu ada celah bagi mereka untuk tetap produktif.

"Kita kemarin rekaman ada beberapa single. Itu enggak perlu banyak beraktivitas. Bisa ada yang di rumah, ada yang di studio. Masih banyak cara untuk berkreasi selama pandemi," ujar Ariel.

Terbaru, sebagai bentuk kreativitas di tengah pandemi, NOAH akan menyelenggarakan konser virtual bertajuk Perjalanan Tak Putus pada 10 Oktober 2020. Konser itu menandai 8 tahun perjalanan mereka dan bakal menggabungkan seni musik, teater, dan art visual.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini