NOAH Siap Gelar Konser Art Visual Pertama di Indonesia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 205 2288774 noah-siap-gelar-konser-art-visual-pertama-di-indonesia-kHbG5ucWFz.jpg NOAH (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak terasa NOAH telah 8 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air. Memperingati perjalanan kariernya, grup band ini akan menggelar konser art visual pertama di Indonesia pada 10 Oktober 2020 di platform live streaming Video.

Para penggemar yang akrab disapa Sahabat NOAH akan disuguhi pengalaman baru dengan konser yang menggabungkan tiga unsur seni. Yakni musik, pertunjukan teater, dan art visual.

NOAH

Konsep yang digadang belum pernah dilakukan oleh musisi Tanah Air lainnya ini tentu membuat para personel NOAH, yakni Ariel, David, dan Lukman antusias. Mereka turut aktif berdiskusi dengan tim terkait keinginan mereka dalam konser tersebut.

Baca Juga:

Rayakan Ultah ke-8, NOAH Apresiasi Kesetiaan Fans Lewat Lagu Menemaniku

2 Tahun Belajar Islam, Celine Evangelista Bangun Komunitas Pengajian

"Ariel dan kawan-kawan ini kan sangat perfeksionis. Waktu konsep dipresentasikan, mereka kasih banyak waktu buat diskusi," kata Gumilang Ramadhan, Managing Director Musica Studios di konferensi pers virtual, Senin (5/10/2020).

"Dapat banyak masukan dari mereka, misalnya pemilihan lagu. Jadi lebih menarik," sambungnya.

NOAH

Para personel pun senang dengan gebrakan konsep pertunjukan ini. Menurut Ariel, para Sahabat NOAH sudah sangat menantikan konser mereka meskipun kali ini dilangsungkan secara virtual dan tak biasa.

"Karena pandemi benar-benar berhenti manggung, ini jadi solusi yang pas untuk melakukan pertunjukan yang formatnya berbeda. Mereka (Sahabat NOAH) senang, malah minta lagi bikin yang aneh-aneh," tutur Ariel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini