Share

Curhat Kai EXO Terpilih Jadi Personel SuperM

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287617 curhat-kai-exo-terpilih-jadi-personel-superm-oqY9ZofXGn.jpg Kai EXO (Foto: Esquire)

SEOUL - Penari utama sekaligus center EXO, Kai tengah sibuk beraktivitas sebagai salah satu personel SuperM. Di tengah aktivitasnya di SuperM, Kai juga tetap sibuk sebagai personel EXO ditambah dengan persiapan debutnya sebagai penyanyi solo.

Ketika ditanya bagaimana cara dirinya menempatkan diri bolak-balik antara EXO dan SuperMm, Kai mengaku dua grup tersebut mempunyai dinamika yang berbeda. Meski dinamika dan konsep antara SuperM dan EXO masing-masing berbeda, Kai menuturkan dirinya tidak punya konsep pribadi khusus untuk masing-masing grup.

Kai EXO

“Aku salah satu anggota termuda di EXO, tapi jadi salah satu personel tertua di SuperM. Ini adalah hal yang alami saat aku menjalani karier," ungkap Kai, saat diwawancara untuk Grammy Museum’s streaming service Collection, dikutip Soompi, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga:

Kai EXO Ternyata Alami Cedera saat Sibuk Siapkan Comeback SuperM

'Digoda' Lee Min Ho, Raisa Tetap Setia pada Hamish Daud

"Mengenai konsep, bukan berarti aku memiliki satu konsep untuk EXO dan satu untuk SuperM. Aku mencoba untuk fokus dan menampilkan konsep yang ditugaskan,” lanjutnya.

SuperM

Dipilih langsung oleh pendiri sekaligus produser utama SM Entertainment, Lee Soo Man sebagai satu dari tujuh personel SuperM, Kai mencoba tetap rendah hati. Ia menyebut dirinya dan keenam personel lain SuperM terpilih karena sesuai dengan visi grup yang diinginkan oleh sang bos besar.

“Lee Soo Man adalah sosok legenda, tidak semua orang yang bernaung di SM bisa bertemu langsung dengan dirinya, se-melegenda itulah sosok beliau. Kami semua terpilih langsung oleh beliau bukan karena kami paling hebat, tapi karena Lee Soo Man punya visi yang jelas tentang apa yang dia inginkan dari SuperM,” tutup Kai.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini