Rajai Festival, Personel Band Missing Madeline Ternyata Vokalis Semua

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287536 rajai-festival-personel-band-missing-madeline-ternyata-vokalis-semua-qymAOm2F3v.jpeg Missing Madeline (Foto: Instagram)

JAKARTA - Band Missing Madeline yang diperkuat oleh Fazil (Gitar/Vokal), Wanda (Gitar/Vokal), Tereza (Bass/Vokal) dan Apit (Drum/Vokal) siap bertarung di industri musik Indonesia.

Sudah dikenal di saluran youtube serta menjuarai berbagai festival, band Missing Madeline kini mengusung single bertajuk Pergilah.

Single "Pergilah" akhirnya menjawab rasa penasaran ribuan penggemar yang sudah menanti debut mereka beberapa bulan belakangan ini.

Baca Juga: Comeback, Shanka Hadirkan Karya dengan Nuansa Berbeda

 

"Kami berempat ingin membuktikan kepada masyarakat musik tanah air dan dunia, bahwa genre musik Power Pop yang kami mainkan ini beda, karena masing-masing personelnya jadi vokalis," jelas Wanda gitaris sekaligus vokalis.

Nama Missing Madeline sendiri agak terdengar aneh di telinga, namun mereka punya alasan menamai band mereka seperti itu.

"Missing Madeline artinya Madeline yang hilang. Disaranin teman yang tinggal di Amerika, dia bilang anaknya, Madeline sering nontonin video-videoku di Youtube, jadikan nama band aja katanya,” terang Tereza bassis sekaligus vokalis.

Uniknya, band ini rupanya tidak seperti band pada umumnya. Para personel Missing Madeline rupanya semuanya merupakan vokalis, sehingga terciptalah karya dengan rasa berbagai karakter vokal.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini