'Digoda' Lee Min Ho, Raisa Tetap Setia pada Hamish Daud

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 04:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287119 digoda-lee-min-ho-raisa-tetap-setia-pada-hamish-daud-VDvHQk4mlG.jpg Raisa. (Foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Demam drama korea di kalangan artis, rupanya juga menyerang penyanyi Raisa Andriana. Dia bahkan mengaku, sempat bertemu dengan Lee Min Ho. 

Bukan secara langsung, pertemuan itu menurut dia, terjadi lewat mimpi. "Aku tuh memimpikan Lee Min Ho. Tapi dalam mimpi itu, aku tetap setia (sama Hamish)," kata Raisa seperti dikutip dari channel YouTube Vidi Aldiano, Jumat (2/10/2020) 

Lee Min Ho. (Foto: SBS)

Raisa mengaku, dalam mimpi itu dia digoda oleh Lee Min Ho. Namun yang menarik, godaan itu tak berpengaruh padanya. Dia justru tetap teringat pada sang suami dan statusnya sebagai istri. 

"Iya, jadi Lee Min Ho itu kayak ngegodain aku gitu kan. Tapi dalam pikiran aku yang terlintas itu kayak, 'Enggak bisa Yaya, kamu itu kan sudah menikah'," tutur Raisa. 

Kondisi itulah yang diakui Raisa membuatnya takjub dengan diri sendiri. Bahkan dalam mimpi sekalipun dia masih tetap setia kepada suami. 

Baca juga: Batal Konser, Raisa Persiapkan Album Baru

Raisa dan Hamish Daud. (Foto: Instagram)

"Gila enggak tuh. Dalam kondisi subconscious (setengah sadar) saja aku masih bisa setia," ungkapnya. 

Meski demikian, Raisa mengaku, merasa menyesal tak melanjutkan mimpinya tersebut. "Tanggung banget enggak sih? Kan cuma mimpi ya. Seharusnya mah enggak dosa kalau dilanjutkan," katanya bernada kelakar.*

Baca juga: Ayu Ting Ting Pamer Cincin Bunga, Komentar sang Ibu Jadi Sorotan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini