Pacari Julian Jacob, Brisia Jodie: Aku Baik-Baik Saja dengan Marion Jola

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2287023 pacari-julian-jacob-brisia-jodie-aku-baik-baik-saja-dengan-marion-jola-p1wawuzvc8.jpg Brisia Jodie dan Julian Jacob (Foto: IG Julian Jacob)

JAKARTA - Brisia Jodie dan Julian Jacob mulai terbuka masalah hubungan asmara. Ketika membuka hubungan asmara, mereka pun mendapatkan cibiran karena dianggap mengkhianati Marion Jola.

Pasalnya Julian Jacob adalah mantan pacar Marion Jola. Jodie menuturkan bahwa pertemanan mereka masih berjalan dengan baik. Rekan duet Arsy Widianto ini menyebut, temannya itu kini sudah punya kebahagiaan lain.

"Aku enggak ada niatan nyakitin hatinya Lala (Marion Jola), dan aku baik-baik aja sama Lala," kata Jodie, dikutip dari podcast YouTube Gritte Agatha, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga:

Pacaran dengan Julian Jacob, Brisia Jodie Ungkap Hubungannya dengan Marion Jola

Dianggap Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Brisia Jodie Angkat Suara

Brisia Jodie dan Julian Jacob


"Lala udah bahagia dengan pacarnya yang sekarang," sambungnya.

Jodie pun membantah komentar netizen yang menyebutnya penikung teman karena dianggap merebut Julian dari Marion. Ia menegaskan bahwa dirinya baru dekat dengan Julian setelah Marion sudah berpacaran dengan pria lain.

Perempuan 24 tahun ini pun mengaku bukan teman yang terlalu dekat dengan Marion seperti yang dipandang publik selama ini.

"Mereka mikirnya aku dekat banget. Aku sebenarnya temenan aja bukan yang sedekat itu karena aku juga jarang ketemu sama Lala. Ketemu waktu di karantina (Indonesian Idol) aja," ujar Jodie.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini