Putus dari Max Ehrich, Demi Lovato Segera Rilis Musik Baru

Yulianita, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286822 putus-dari-max-ehrich-demi-lovato-segera-rilis-musik-baru-IReAIhvo9x.jpg Demi Lovato. (Foto: Instagram/@ddlovato)

LOS ANGELES - Pada 30 September 2020, Demi Lovato membocorkan lagu barunya. Lewat Twitter, dia berkicau, “Musik selalu ada untukku. Lagu di pagi buta.” 

Cuplikan layar kicauan tersebut kemudian diunggah kembali oleh Lovato di Instagram. Meski judul dan jadwal rilis lagu itu masih dirahasiakan, namun penggemar berat sang musisi begitu antusias dengan rencana comeback tersebut. 

Demi Lovato. (Foto: Instagram)

Seorang penggemar mengatakan, “Musikmu selalu menemaniku. Terima kasih, D.” Lainnya mengatakan, “Aku sangat antusias dengan musik barumu.” 

Rencana Demi Lovato merilis musik baru datang, sepekan setelah dia dikabarkan putus dari tunangannya, Max Ehrich. Seorang sumber kepada PEOPLE mengatakan, keduanya putus demi fokus ke karier masing-masing. 

Pelantun I Love Me tersebut sempat membocorkan penggarapan musik barunya dalam wawancara bersama Zane Lowe di Apple Music. “Akan ada musik baru. Sepertinya akan dirilis bulan depan (Oktober) atau bisa saja beberapa bulan ke depan,” tuturnya kala itu. 

Baca juga: Pertunangan Bubar, Demi Lovato Batal Menikah

Kepada Zane Lowe, Demi Lovato mengungkapkan bagaimana musiknya mengalami transformasi seiring berubahnya waktu. Awal 2020, dia ingin fokus menggarap musik yang berkisah tentang perjalanan hidupnya. 

Demi Lovato. (Foto: Instagram)

Namun ketika pandemi COVID-19 melanda hampir seluruh dunia, Demi Lovato menyadari bahwa saatnya dia menyajikan musik yang bertutur kepada banyak orang. Sebuah kisah yang datang dari pandangan berbeda. 

“Saatnya mengganti gigi dan membiarkan orang lain untuk menceritakan kisah mereka lewat laguku,” ungkapnya menambahkan.*

Baca juga: Ayu Ting Ting Pamer Cincin Bunga, Komentar sang Ibu Jadi Sorotan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini