Rizky 2R Siap Tanggung Jawab atas Bayi di Kandungan Nadya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286787 rizky-da-siap-tanggung-jawab-atas-bayi-di-kandungan-nadya-Nx5CGFQEu8.jpg Rizki 2R dan Nadya (Foto: Joss Photography)

JAKARTA - Rumah tangga seumur jagung, yang dibina pasangan Rizki Syafaruddin alias Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu, dikabarkan tengah goyah. Rizki bahkan kabarnya sudah menjatuhkan talak pada Nadya dalam keadaan hamil.

Menurut isu yang beredar, kembaran dari Ridho DA itu tak percaya bayi dalam kandungan Nadya adalah anaknya. Rizki kabarnya tengah menunggu hasil tes DNA bayi tersebut.

Rizki 2R dan Nadya

Meski begitu, Rizki mengaku akan bertanggung jawab pada sang calon bayi. Ia berjanji tak akan lari dari tugasnya sebagai seorang laki-laki.

"Nanti akan terjawab dan kalau untuk soal pertanggungjawaban, pasti deh tanggungjawab kalau seorang laki-laki mah," ujar Rizki dalam cideo yang diunggah akun Youtube Cumi Cumi, Kamis (1/910/2020).

Baca Juga:

- Hubungannya dengan Rizki 2R Diisukan Retak, Nadya Mustika Rahayu Rilis Lagu Galau

- Ayu Ting Ting Pamer Cincin Bunga, Komentar sang Ibu Jadi Sorotan

"Pastilah untuk bertanggungjawab untuk hal itu. Dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," lanjutnya.

Terkait hasil tes DNA, Rizki menolak untuk mengungkapkannya kelak ke hadapan publik. "Enggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan) begini nih seperti ini. Nggak mungkin," tutur Rizki.

"Sekarang udah canggih kok, jadi terlepas dari apapun nanti hasilnya, Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," timpal Ridho.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini