Bantah Putus, Camila Cabello Kirim Pesan Cinta untuk Shawn Mendes

Yulianita, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286550 bantah-putus-camila-cabello-kirim-pesan-cinta-untuk-shawn-mendes-6vahOPG86a.jpg Camila Cabello dan Shawn Mendes. (Foto: V Magazine)

LOS ANGELES - Jarang terlihat di depan publik, Camila Cabello dan Shawn Mendes dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Terkait isu tersebut, pelantun Havana itu akhirnya memberikan klarifikasinya. 

Lewat Instagram, Rabu (30/9/2020), mantan personel Fifth Harmony itu memberikan ucapan selamat kepada Mendes yang akan merilis album terbarunya, 'Wonder'. Bersama video trailer album tersebut, Cabello memuji sisi artistik sang kekasih. 

Camila Cabello tanggapi isu putus lewat unggahan ini.

“Dunia bisa menggunakan keajaiban dan keindahannya untuk membuatmu selalu merasa takjub, terutama saat ini. @shawnmendes (album) ini adalah hadiah sangat luar biasa yang bisa kau berikan untuk dunia," ujarnya.

Cabello kemudian mengungkapkan, Shawn Mendes menggarap 'Wonder' dengan sepenuh hati dan jiwa. "Cintaku, aku sangat bangga padamu. Aku sangat penasaran bagaimana orang-orang akan mendengar hatimu lewat album ini." 

Baca juga: Lockdown Diperlonggar, Camila Cabello Siap Lanjutkan Syuting Cinderella

Camila Cabello dan Shawn Mendes

Shawn Mendes kemudian menanggapi pesan cinta dari Cabello dengan mengirimkan emoji hati di kolom komentar. Pasangan ini mulai go public dengan hubungsn mereka pada pertengah 2019. 

Mereka terakhir kali terlihat di depan publik pada Maret 2020. Kala itu, mereka terekam kamera paparazzi bergandengan tangan sambil berbagi ciuman hangat.*

Baca juga: Bak Museum, Rumah G-Dragon Pajang Karya Seni Senilai Rp200 Miliar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini