Lockdown Longgar, Camila Cabello Siap Lanjutkan Syuting Cinderella

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 206 2263951 lockdown-longgar-camila-cabello-siap-lanjutkan-syuting-cinderella-uRUgpWZma3.jpeg Camila Cabello (Foto: ABC)

LOS ANGELES - Film Cinderella milik Sony Pictures yang dibintangi oleh penyanyi muda Camila Cabello sebagai Cinderella melanjutkan syutingnya di luar London.

Film yang disutradarai oleh Kay Cannon ini kabarnya sudah melanjutkan syuting dari minggu ini, dan jika kondisi produksi berjalan dengan lancar dan aman, syuting Cinderella ini akan berlanjut hingga akhir September.

Selain Camila Cabello yang memulai debut karir aktingnya, film ini juga dibintangi oleh Minnie Driver sebagai Ratu Beatrice, Nicholas Galitzine sebagai Pangeran Robert, Idina Menzel sebagai Ibu Tiri, dan Pierce Brosnan.

Baca Juga: Libatkan Ayah, Camila Cabello Rilis Music Video First Man

 

Dilansir dari Deadline, proses syuting yang sudah dimulai tetap selalu menjalankan protokol kesehatan, mulai dari pembatasan jarak, disinfeksitan, pengujian Covid-19 yang dilakukan setiap hari, pembatasan orang di lokasi syuting, dan penggunaan masker.

Hingga dari segi konsumsi untuk para aktor dan kru saat produksi saat ini sudah dipisah menjadi makanan yang dibungkus secara individual, padahal sebelumnya aktor dan kru makan prasmanan bersama-sama.

Dunia perfilman Hollywood yang sudah terhenti hampir setengah tahun, harus berani dalam mengambil langkah seperti ini.

 Meskipun harus menjalankan protokol kesehatan, hingga harus menjalani karantina yang ditetapkan di beberapa negara, hal ini hanya merupakan proses sementara selagi menunggu penyebaran virus Covid-19 telah berhenti.

Film Cinderella yang melanjutkan syuting mengikuti keputusan beberapa film yang juga sudah menjalani syuting di luar negeri seperti sekuel Disney Avatar di Selandia Baru, Marvel Shang-Chi di Australia, Universal Jurassic World: Dominion di luar London, Live Action Sony Uncharted dan Matrix 4 yang menjalankan lanjutan syuting di Berlin, Jerman.

Film Cinderella sendiri saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 5 Februari 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini