Lee Joon Gi Bocorkan Adegan Paling Berkesan dalam Flower of Evil

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2286355 lee-joon-gi-bocorkan-adegan-paling-berkesan-dalam-flower-of-evil-jPMwLrLB0t.jpg Lee Joon Gi dalam Flower of Evil. (Foto: CJENM/tvN)

SEOUL - Drama Flower of Evil memang telah merampungkan masa tayangnya pada 23 September silam. Namun ternyata, masih banyak hal dari drama ini yang layak untuk dikulik. 

Salah satunya, tentang adegan paling berkesan di mata para pelakonnya. Lee Joon Gi misalnya, memilih momen saat Do Hyun menyadari perasaannya untuk pertama kali dan menangis karenanya. 

Lee Joon Gi.

“Untuk bisa menjiwai adegan itu, aku dan sutradara bahkan membahasnya selama hampir 1 jam,” kata Lee Joon Gi dalam wawancaranya dengan OSEN seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (30/9/2020). 

Adegan menangis lain yang menurut sang aktor cukup menantang untuk diperankannya adalah saat Do Hyun Su mengetahui istrinya, Cha Ji Won (Moon Chae Won) dibunuh oleh Baek Hae Song (Kim Ji Hoon). 

Baca juga: Episode Pamungkas Flower of Evil Tembus Rating Tertinggi

Lee Joon Gi mengungkapkan, untuk bisa melakoni adegan itu, dia membayangkan reaksi binatang buas ketika mengetahui anaknya mati. “Mereka biasanya akan menjilati anaknya yang mati. Itu adalah reaksi dari rasa kehilangan mereka,” tuturnya. 

Lee Joon Gi.

Seperti binatang buas, aktor 38 tahun itu juga ingin menggambarkan bahwa Do Hyun Soo tidak bisa dikendalikan ketika mengetahui istrinya tewas. Karena terlalu banyak menangis, Lee Joon Gi mengaku, matanya jadi bengkak selama berhari-hari.*

Baca juga: Hugh Jackman Diisukan Suka Sesama Jenis, Istri Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini