Kembali Menikah, Reza Bukan Tak Pikirkan soal Tambah Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2286033 kembali-menikah-reza-bukan-tak-pikirkan-soal-tambah-momongan-hSES9Auqv3.jpg Reza Bukan dan anak-anak (Foto: Instagram/@rezbuk)

JAKARTA - Reza Bukan telah kembali menikah usai resmi bercerai dengan Verena Visca Purnamasari pada 2019. Pernikahan antara Reza Bukan dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen berlangsung pada Minggu, 27 September 2020 di sebuah Hotel kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Usai menikah, Reza Bukan dan Serevina mengaku tak memikirkan soal kehadiran momongan. Pasalnya, baik Reza Bukan maupun Serevina, masing-masing sudah memiliki anak.

Reza Bukan

"Fokusnya kita sudah enggak (tambah momongan)," ungkap Reza Bukan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 September 2020.

"Karena dari saya sudah ada dua, Sere ada satu, laki-laki, perempuan, sudah cukup. Jadi kita fokusnya pelayanan," sambungnya.

Baca Juga:

- Mantap Nikahi Pendeta, Reza Bukan Dapat Jawaban dari Tuhan

- So Sweet, Raisa Punya Panggilan Baru untuk Hamish Daud

Sementara itu, semenjak mendekam di balik jeruji besi hingga kini telah bebas, Reza masih belum dapat bertemu dengan buah hatinya. Saat ditanya terkait hal itu, pemilik nama asli Deron Eka ini menyebut sang mantan istri tengah mengatur waktu agar ia bisa menemui kedua anaknya.

Pernikahan Reza Bukan

"Sampai sekarang saya masih nunggu. Karena setelah kemarin menghubungi dibilangnya nanti akan diaturin (waktu ketemu). Istri juga bilang bahwa kita harus sabar. Oke," bebernya.

"Saya percaya kok. Semua yang dekat sama Tuhan titik terangnya pasti ada. Amin," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini