Zac Efron Bintangi Film Remake Firestarter Karya Stephen King

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 206 2286223 zac-efron-bintangi-film-remake-firestarter-karya-stephen-king-PJMXm2u2HC.jpg Zac Efron (Foto: Instagram Zac Efron)

JAKARTA - Zac Efron dipastikan akan membintangi sebuah film remake berjudul Firestarter, cerita dari novel Stephen King. Film ini kabarnya juga akan dikerjakan oleh studio Blumhouse.

Dilansir dari Cinemablend, melalui pers rilis dari Universal Pictures, Zac Efron telah menandatangani kontrak untuk membintangi Firestarter namun peran apa yang akan dimainkan oleh Efron masih belum spesifik.

Kemungkinan besar ia akan berperan sebagai Andrew McGee, seorang ayah muda yang dipaksa untuk melarikan diri dengan putrinya yang memiliki bakat misterius dari buruan agen pemerintah dengan sebutan The Shop. Selain itu, film remake ini akan disutradarai oleh Keith Thomas, dan skenario ditulis oleh penulis Halloween Kills, Scott Teems.

Baca Juga:

Film Three Men and a Baby akan Remake, Zack Efron Jadi Pemeran Utama

Zack Efron Mengaku Kapok Membentuk Tubuh Seperti di Baywatch

Zac Efron


Jika dilihat dari novel Stephen King, Firestarter bercerita tentang Andrew McGee bertemu dengan calon istrinya, Vicky, sebagai mahasiswa yang terdaftar dalam percobaan yang melibatkan bahan kimia bernama LOT-6. Sebagian besar orang yang ikut dalam percobaan tersebut mengalami efek samping yang negatif, namun berbeda halnya dari Andrew dan Vicky. Mereka mengembangkan kemampuan dari percobaan tersebut, salah satunya dapat membaca pikiran orang.

Bertahun-tahun setelah percobaan mereka memiliki seorang putri bernama Charlie yang ternyata memiliki kekuatannya sendiri, karena dia dapat secara telepati membuat objek yang dia fokuskan begitu panas sehingga mereka terbakar atau disebut dengan pyrokinesis. Maka Andrew dan Vicky harus bisa menyembunyikan 'anugerah spesial' yang dimiliki putrinya dari agen pemerintah yang ingin menangkapnya.

Pada tahun 1984 lalu, tepatnya 4 tahun setelah buku itu diterbitkan, sutradara Mark L. Lester telah membawakan pertama kali adaptasi dari Firestarter. Film tersebut dibintangi oleh David Keith dalam peran Andrew McGee dan Heather Locklear sebagai Vicky, serta Drew Barrymore sebagai Charlie muda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini