Kim Seon Ho Belajar Jadi Pengusaha Muda di Startup

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 598 2285825 kim-seon-ho-belajar-jadi-pengusaha-muda-di-startup-DLUhmHdyaV.jpg Kim Seon Ho di Startup (Foto: tvN)

SEOUL - Kim Seon Ho akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Kali ini, ia akan berperan sebagai pengusaha muda di drama Startup.

Di drama tvN tersebut, Kim Seon Ho dipercaya berperan sebagai Han Ji Pyung. Ia diceritakan sebagai ketua tim SH Venture Capital, sebuah perusahaan startup.

Kim Seon Ho

"Dia (Han Ji Pyung) belum sepenuhnya dewasa karena dia juga menghadapi kesulitan layaknya orang dewasa. Jadi, mungkin dia tidak sempurna," kata Kim Seon Ho soal karakternya, seperti dilansir Soompi, Selasa (29/9/2020).

Demi mendalami karakternya sebagai petinggi sebuah perusahaan startup, Kim Seon Ho banyak belajar. Selain membaca buku, aktor kelahiran 1986 ini banyak menonton video-video perkuliahan terkait startup.

Baca Juga:

Gaya Nam Joo Hyuk & Suzy Bak Eksekutif Muda di Poster Starup

Seru, Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger Duet Pertama Kali di "Iron Mask"

"Aku belajar banyak tentang dunia startup lewat proyek ini. Aku membaca buku yang berhubungan dengan subyek ini, mencari tahu terminologinya di internet dan menonton (video) perkuliahan, agar bisa mendapat banyak informasi," ceritanya.

Kim Seon Ho

Serial yang dijadwalkan tayang Oktober mendatang ini merupakan proyek kolaborasi dari sutradara Oh Choong Hwan (Hotel del Luna) bersama Park Hye Ryun (I Hear Your Voice). Keduanya pernah berkolaborasi dalam drama While You Were Sleeping yang juga dibintangi oleh Suzy.

Startup akan mengambil setting di Sandbox, sebuah kawasan serupa Silicon Valley di Korea Selatan. Kisahnya, tentang orang-orang yang berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka untuk membangun sebuah perusahaan startup.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini