Cerita Jadi Ibu, Raisa Andriana Fokus Urus Anak Kala di Rumah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 33 2285809 cerita-jadi-ibu-raisa-andriana-fokus-urus-anak-kala-di-rumah-PX2un8b6G9.jpg Raisa bersama Hamish Daud dan anak (Foto: Instagram/@hamishdw)

JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana menikmati perannya sebagai seorang ibu. Pelantun lagu Usai Disini itu mengaku senang mengikuti perkembangan sang buah hati selama masa karantina virus corona (COVID-19).

Raisa dan putri

"Untungnya anak gue lagi seru-serunya. Dia kan sekarang 1,5 tahun, lagi baru mulai explore banget. Jadi setiap hari selalu ada yang baru," tutur Raisa seperti dikutip dari channel YouTube Vidi Aldiano, Selasa (29/9/2020).

Raisa menambahkan meskipun kini mulai bekerja di luar, ia akan tetap fokus kepada sang anak ketika sudah sampai di rumah.

Baca Juga:

Gara-Gara Drama Korea, Raisa Panggil Hamish Daud Ahjussi

Ucapan Manis Aurel untuk Ashanty Buat Warganet Mewek

"Gue tipe yang kalau di rumah, sudah sama anak gue aja. Mungkin lo pernah kan kaya WhatsApp gitu enggak pernah gue jawab. Soalnya sampai anak gue sudah tidur, gue enggak pegang handphone, ya pegang juga untuk ngerekam dia aja," imbuh Raisa.

Raisa telah mengarungi bahtera rumah tangga kurang lebih selama 3 tahun bersama Hamish Daud. Keduanya resmi menikah pada 3 September 2017.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini