Gara-Gara Drama Korea, Raisa Panggil Hamish Daud Ahjussi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 33 2285708 gara-gara-drama-korea-raisa-panggil-hamish-daud-ahjussi-IqlGmYUgZR.jpg Raisa. (Foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Kecintaan Raisa pada drama Korea membuatnya memiliki panggilan baru untuk sang suami. Hal itu dibocorkan Vidi Aldiano saat pelantun Bahasa Kalbu itu menjadi bintang tamu di channel YouTube pribadinya pada 28 September 2020. 

"Raisa punya panggilan baru untuk Hamish. Ahjussi," tutur Vidi dalam video unggahannya. 

Raisa dan Hamish Daud. (Foto: Instagram)

Raisa kemudian menjelaskan bahwa panggilan ahjussi itu biasanya dia ungkapkan dengan nada manja. "Hamish tahunya ahjussi itu sayang. Padahal dalam bahasa Korea, ahjussi itu artinya Om," kata ibu satu anak tersebut. 

Panggilan ahjussi memang kerap kali berseliweran di drama Korea untuk memanggil paman atau pria yang lebih dewasa. Kendati demikian, panggilan tersebut juga kerap kali digunakan fans Kpop untuk menyebut idolanya yang berusia di atas 30 tahun. 

Baca juga: Ketika Raisa Terbius Ketampanan Hamish Daud

Raisa memang kerap menunjukkan kecintaannya terhadap drama Korea beberapa belakangan ini. Hal tersebut juga diakui oleh Vidi, ia kerap kali melihat ibu satu anak tersebut membagikan konten terkait drama Korea di Insta Story pribadinya. 

Raisa dan Hamish Daud. (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Raisa menikah dengan Hamish Daud, pada 3 September 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Zalina Raine Wyllie.*

Baca juga: Seru, Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger Duet Pertama Kali di "Iron Mask"

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini