Kocak, Kumpulan Tarian dari Paul Rudd Viral di Twitter

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 33 2285706 kocak-kumpulan-tarian-dari-paul-rudd-viral-di-twitter-3fZyRxX5YT.jpg Paul Rudd (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Tepat pada 21 September 2020 kemarin, sesuai dengan judul lagu pada video tersebut, akun twitter @paulrudddancing mengunggah video tarian dari Paul Rudd yang diambil dari beberapa film Rudd serta acara TV yang dihadiri oleh Rudd.

Dilansir dari Comicbook, video tersebut menjadi viral akibat kecocokan alunan lagu September dari Earth, Wind & Fire dengan kompilasi dansa dan tarian Rudd dalam video berdurasi 1 menit tersebut, dan nampaknya para pengguna Twitter terhibur dengan video tersebut.

Video tersebut kini telah mencapai 3,2 juta penayangan.

 

Tarian Rudd tersebut diambil dari cuplikan acara TV dan film diantaranya Saturday Night Live, The Tonight Show, Anchorman 2, Tim and Eric Awesome Show, Great Job!, dan bahkan dari Marvel Ant-Man.

Baca Juga: Gara-Gara MSG, Paul Rudd Pernah Pingsan di Hong Kong

Video ini menjadi video viral kedua Rudd yang beredar secara online dalam beberapa hari belakangan ini. Sebelmnya, Rudd muncul di sebuah video kampanye Gubernur New York Andrew Cuomo dengan judul video "Masker Amerika".

Rudd tampil sebagai orang muda bersertifikat yang menjelaskan manfaat dan pentingnya mengenakan masker di lingkungan umum semasa pandemi Covid-19 saat ini.

Rudd memang terkenal dengan tingkah lucu di film-film yang ia bintangi, salah satunya Ant-Man, yang membawa namanya menjadi semakin terkenal.

Dan nampaknya video ini membuat para fans tidak sabar menunggu film ketiga dari Ant-Man tayang.

Paul Rudd akan kembali memerankan Scott Lang alias Ant-Man bersama dengan Evangeline Lilly yang akan kembali memerankan Hope Van Dyne alias The Wasp, beserta villain yang baru-baru ini dikabarkan bergabung yakni Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror.

Ant-Man 3 saat ini belum diberikan judul serta jadwal rilis pasti, namun kabarnya film ini akan tayang di tahun 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini