nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paul Rudd Dinobatkan sebagai Man of the Year oleh Universitas Harvard

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 18:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 19 33 1847529 paul-rudd-dinobatkan-sebagai-man-of-the-year-oleh-universitas-harvard-lfgkfAhnZf.jpg Paul Rudd (Foto: Celebrity Pet Worth)

LOS ANGELES – Bintang film Ant-Man, Paul Rudd, baru saja dinobatkan sebagai Man of the Year oleh Universitas Harvard. Organisasi teater kampus bernama Hasty Pudding memberikan penghormatan atas perjalanan karier Rudd yang dinilai mengagumkan.

Amira Weeks, Presiden Hasty Pudding, menyebut, keuletan Rudd sebagai seorang aktor menjadi alasan utama pihaknya memberikan penghargaan tersebut kepadanya. Sepanjang kariernya di dunia layar lebar, Rudd telah membintangi berbagai film dengan genre berbeda.

Dia pernah berlakon dalam film indie, komedi, hingga mainstream. Perjalanan itu kemudian membawanya menjadi salah satu tokoh superhero Marvel Cinematic Universe.

Baca juga: Trailer Baru Tomb Raider Tampilkan Misi Utama Lara Croft

Weeks menambahkan, bahwa seluruh anggota Hasty Pudding kagum dengan wajah Rudd yang terbilang awet muda.

“Semua orang kagum dengan kemampuannya untuk tidak terlihat tua, sejak tahun 1995,” ucap Weeks sebagaimana dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat (19/1/2018).

Baca juga: Anggun C Sasmi Bantah Ada Persaingan dengan Agnez Mo

Selain akan tampil dalam Ant-Man and the Wasp dan Avenger: Infinity War yang tayang tahun ini, Rudd juga akan berlaga sebagai aktor utama The Catcher Was a Spy. Film tersebut merupakan kisah nyata dari pemain baseball bernama Moe Berg, seorang agen rahasia CIA yang beraksi dalam Perang Dunia II.

Rudd sendiri akan menerima penghargaan dari Hasty Pudding itu pada 2 Februari mendatang di Harvard.

(SIS)

Berita Terkait

Paul Rudd

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini