Anak Ungkap Sifat Almarhum Chrisye yang Tak Banyak Diketahui Publik

INews.id, Jurnalis · Senin 28 September 2020 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2285228 anak-ungkap-sifat-almarhum-chrisye-yang-tak-banyak-diketahui-publik-t5ORG80Mem.jpg Putra Chrisye, Rayinda Prashatya (Foto: iNews.id)

JAKARTA - Almarhum Chrisye masih diingat publik sebagai sosok penyanyi legendaris. Di balik penampilannya yang karismatik, ada sifat lain dari sang musisi yang tak banyak diketahui publik.

Melansir iNews.id, Senin (28/9/2020), Rayinda Prashatya atau akrab disapa Pasya mengungkap sifat Chrisye yang tak diketahui masyarakat. Menurutnya, sang ayah adalah sosok humoris.

Chrisye

“Papa tuh lawakannya kocak parah. Tapi kalau dicontoh orang lain, itu enggak bisa, susah,” kata Pasya saat konferensi pers virtual perilisan single Rindu Ini pada Senin (28/9/2020).

Selain sosok humoris dan menyenangkan, Chrisye juga rupanya penikmat musik Blink-182. Hal tersebut, kata Pasya, jarang diketahui banyak orang.

Baca Juga:

- Mengenang 3 Karya Chrisye di Ulang Tahun ke-70

- Cerita Anya Geraldine Tak Punya Uang hingga Numpang Makan di Rumah Orang

“Saya ingat dengerin musik sama dia itu musik-musik seperti Blink-182. Papa tuh dengerin Blink-182 juga dan enggak banyak yang tahu,” tuturnya.

Tak sampai di situ, ada satu kebiasaan sang ayah yang kini juga menjadi kebiasaannya. Adalah membawa kopi hitam dan rokok.

Chrisye

Sebab semasa hidup, Chrisye seringkali membawa termos berisi kopi hitam dan rokok ke mana pun dia pergi, termasuk saat berkarya di studio. “Saya juga bawa termos isinya kopi hitam. Cuma bedanya, saya kadang isinya panas, kadang dingin,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini