Wajah Suaminya Dihina, Meggy Wulandari: Ada UU ITE

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 September 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284995 wajah-suaminya-dihina-meggy-wulandari-ada-uu-ite-LWtjaxIK1A.jpg Meggy Wulandari dan suami barunya (Foto: IG Meggy Wulandari)

JAKARTA - Meggy Wulandari mulai terbuka soal identitas suami barunya. Setelah menikah pada 19 September kemarin, mantan istri komedian Kiwil ini akhirnya mengunggah foto wajah sang suami, yang diketahui bernama Mamad Muhammad.

Melalui akun Instagramnya, Meggy diketahui mengunggah beberapa foto mesranya bersama sang suami. Bahkan dalam unggahan terbarunya, Meggy nampak berpose mesra dan menuliskan keterangan foto yang romantis pula.

"Jangan dilihatin aja istrinya. Disayang terus aja sampe selamanya. Sampai Jannahnya Allah SWT," tulis Meggy Wulandari pada keterangan fotonya bersama sang suami.

Baca Juga:

Ungkap Wajah Suami, Meggy Wulandari: Supaya Tidak Terjadi Fitnah

Sebelum Hijrah ke Makassar, Meggy Wulandari dan Suami Baru Bulan Madu di Bali

Meggy Wulandari dan suami


Kendati sudah terbuka soal wajah sang suami, ada saja netizen usil yang menyamakan wajah Mamad dengan Kiwil. Bahkan tak sedikit yang menghina suami baru dari Meggy yang merupakan pengusaha sekaligus duda dua anak tersebut.

Kesal lantaran suaminya dihina, Meggy diketahui akan mengambil langkah tegas. Meggy menuturkan bahwa dirinya bakal melaporkan penghina suaminya dengan Undang-Indang ITE.

"Apapun omongan jelek orang-orang tentang saya aku enggak pikirin, tapi kalau orang-orang hina suamiku dan anak-anakku. Ohh No No," jelasnya. "Urusannya akan panjang sama saya karena ada undang-undang ITE..," tegasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini