Augie Fantinus Cerita Momen Perkenalan Reza Bukan dan Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 September 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284977 augie-fantinus-cerita-momen-perkenalan-reza-bukan-dan-istri-nOIkgLiQcq.jpg Reza Bukan menikah, (Foto: IG Augie Fantinus)

JAKARTA - Presenter Augie Fantinus menjadi saksi proses pemberkatan pasangan Reza Bukan dan Serevina. Pernikahan Reza Bukan dan Serevina diketahui berlangsung pada Minggu, 27 September 2020, di salah satu hotel kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Sempat mendekam di balik jeruji besi bersama Reza Bukan, Augie, mengaku ikut bahagia atas pernikahan sahabatnya tersebut. Ia bahkan mengaku takjub dengan rencana Tuhan mempertemukan Reza Bukan dan sang istri.

"Augie ikut bahagia dan ikut senang. Selalu amazing sama jalannya Tuhan. Lucu, bisa mempertemukan mereka," ungkap Augie saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca Juga:

Pernikahan Reza Bukan Hanya Dihadiri Keluarga

Reza Bukan Resmi Nikahi Pendeta

Reza Bukan


Lebih lanjut, pria 41 tahun ini mengatakan bahwa Reza Bukan bertemu pertama kali dengan sang istri saat Serevina di rutan tempatnya ditahan karena kasus narkoba. Kala itu, Serevina yang berprofesi sebagai seorang pendeta, diketahui tengah melakukan pelayanan di rutan.

"Mereka ketemu saat Serevina pelayanan di Rutan Salemba. Waktu itu saya kan udah keluar, jadi ya nggak pernah nyangka," jelasnya.

Augie mengatakan bahwa dirinya menjadi orang pertama yang mendengar cerita bahwa Reza Bukan saat itu telah memiliki kekasih. Ia bahkan Reza telah mengungkapkan cerita bahagia tersebut dalam akun Youtube milik Augie.

"Waktu Reza keluar, yang dia ceritakan pertama kali adalah gue. Ya awalnya Augie nanya, lu mau sharing nggak, kan Tuhan banyak kasih berkat sama lo," tuturnya.

"Terus dia cerita juga bilang kalau gue udah punya pacar. Wah kaget, terus dia cerita ya emang jalannya baik. Selama itu untuk memuliakan nama Tuhan," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini