Bantah Tidak Bertanggung Jawab, Kiwil Minta Hak Asuh Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284775 bantah-tidak-bertanggung-jawab-kiwil-minta-hak-asuh-anak-dWdsO5A0Mf.jpg Kiwil (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kiwil kerap disebut tidak bertanggung jawab mengasuh anak oleh Meggy Wulandari. Mencoba membantah, Kiwil pun mengaku bersedia mengambil hak asuh anaknya.

"Bukan saya lepas tanggung jawab. Tidak akan pernah lepas karena anak adalah amanah dari Allah SWT yang harus saya jaga," kata Kiwil, dikutip dari PMMI TV, Senin (28/9/2020).

Kiwil kemudian meminta Meggy untuk menyerahkan hak asuh anak ke tangannya bila sang mantan istri sudah tak kuat mengasuh buah hati mereka.

Baca Juga: Disebut Tak Bertanggung Jawab, Kiwil Minta Meggy Serahkan Hak Asuh Anak

"Kalau memang sudah tidak sanggup, ya sudah serahkan saja pada bapaknya dengan menulis surat bahwa hak asuh anak diserahkan pada bapaknya. Jadi jangan ada permasalahan lain," ujarnya.

Sebelumnya, Meggy mengungkap bahwa Kiwil tak menafkahi anak-anaknya lagi tiga bulan, terhitung sejak dia mengajukan gugatan cerai pada 21 Mei 2020. Kini, mereka telah resmi bercerai pada 10 Agustus lalu dan hak asuh anak jatuh ke tangan Meggy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini