Akui Merokok, Sara Ali Khan Bantah Pakai Narkoba

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 33 2284466 akui-merokok-sara-ali-khan-bantah-pakai-narkoba-CjxnCyFMoP.jpg Sara Ali Khan (Foto: via India Today)

MUMBAI - Selain Deepika Padukone, Sara Ali Khan juga dipanggil oleh Narcotics Control Bureau (NCB) India pada 26 September 2020. Sang aktris tiba di kantor NCB sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Mengutip India Today, Minggu (27/9/2020), Sara membantah tuduhan penggunaan narkoba yang dilayangkan oleh Rhea Chakraborty. Putri sambung Kareena Kapoor ini mengaku merokok, tapi tidak memakai narkoba.

Sara Ali Khan

Selain itu, Sara juga membenarkan kedekatannya dengan Sushant Singh Rajput. Mereka sama-sama pernah bermain dalam Kedarnath. Sara juga pernah mengunjungi kediaman Sushant dan datang ke pestanya.

Baca Juga:

- Deepika Padukone 3 Kali Menangis selama Pemeriksaan Kasus Narkoba

- 3 Fakta Sara Ali Khan, Putri Kareena Kapoor yang Terseret Kasus Narkotika

Sara menjalani pemeriksaan selama lebih dari lima jam. Dalam proses tersebut, NCB menyita ponselnya. Tak hanya yang ia pakai sekarang, namun juga ponselnya pada 2017 dan 2018. Sayang, Sara mengaku sudah tak tahu dimana ponsel yang ia pakai 3 tahun lalu tersebut.

Sara bukan satu-satunya yang harus menyerahkan ponselnya untuk diperiksa oleh NCB. Deepika Padukone dan manajernya, Karishma Prakash juga melakukan hal serupa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini