Antisipasi Covid-19, Gisella Anastasia Rutin Tes Swab Setiap 2 Minggu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 33 2284180 antisipasi-covid-19-gisella-anastasia-rutin-tes-swab-setiap-2-minggu-oLOaleRDIT.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia masih aktif syuting untuk kebutuhan konten YouTube di tengah pandemi covid-19. Untuk mengantisipasi penyebaran virus, ia rutin memeriksa kondisinya lewat tes swab.

Gisel memanggil tim medis langsung ke rumahnya untuk melalukan tes swab. Mantan istri Gading Marten ini mengaku melakukannya rutin hingga dua minggu sekali.

"Aku rutin kok tes swab. Terakhir minggu lalu, mungkin nanti dua minggu kemudian aku swab lagi," kata Gisel saat dihubungi Okezone pada 25 September 2020.

Baca Juga: Imbas PSBB Jilid II, Pendapatan Kafe Gisella Anastasia Menurun

 

Hal ini dilakukan Gisel untuk mengantisipasi menularkan virus covid-19. Sebab, dia merupakan penghuni rumah yang paling sering beraktivitas ke luar. Sekalipun dia sudah mengenakan masker hingga face shield sesuai protokol kesehatan.

Kiat lain yang dilakukan Gisel adalah membatasi pertemuan langsung. Ibunda Gempi ini sebisa mungkin hanya bertemu dengan orang terdekat.

"Paling biasanya aku main atau bersepeda dengan orang-orang yang kita tahu di lingkungan terdekat kita. Tidak bertemu dengan semua orang," ungkapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini