Tama "Kangen Band" Percayakan Lagu Bukan Bucin kepada Jia Laura

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 205 2284317 tama-kangen-band-percayakan-lagu-bukan-bucin-kepada-jia-laura-2DJCGrkFgx.jpg Tama dan Jia Laura (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selama ini Kangen Band identik dengan nama Andika dan Dodhy sebagai frontliner. Namun siapa sangka, Tama salah satu personel lainnya juga memiliki kemampuan mmenciptakan lagu.

Tak hanya menciptakan lagu, Tama kini juga merambah diri sebagai produser. Adapun artis pertama yang ia besut adalah penyanyi Jia Laura.

Bukan tanpa alasan, Tama melihat sosok Jia memiliki potensi untuk berkibar di industri musik tanah air pada masa depan.

“Ketika melihat dia pertama kali, saya langsung optimis dia bisa sukses di industri musik,” kata Tama.

 

Baca Juga: Belista "Dilamar" Tama Kangen Band, Lahirlah "Cukup Satu Kali"

Lagu perdana yang dipercayakan Tama pada Jia adalah lagu bertajuk Bukan Bucin. Lagu ini memberikan pesan untuk mengingatkan orang-orang agar tidak menjadi budak cinta. Karena jika hal ini terjadi, menurutnya bakal rentan dimanfaatkan.

“Amit-amit, jangan sampai kita jadi budak cinta. Nggak enak jadi budak cinta. Bayangin aja pas kita lagi cinta-cintanya sama seseorang terus disakitin, dikhianatin. Tapi kita tetap manut manut aja,” kata Jia Laura mengungkapkan makna lagu yang dinyanyikannya.

Jia Laura adalah penyanyi dari panggung ke panggung, dari kampung ke kampung. Asam dan manis merangkak menuju industri musik tanah air sudah pernah ia lakoni. Dia pernah menyanyi tapi tidak dibayar, pernah berangkat naik ojek tapi di tengah jalan malah kehujanan dan berbagai pengalaman lainnya.

“Saya kan besarnya dari panggung ke panggung. Saya berharap bisa membawa nama baik kota kelahiran saya, dan bisa membuktikan ke teman-teman seangkatan dan seperjuangan kalau kita bisa sukses asal yakin dan fokus,” ungkap Jia Laura.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini