Lia Ladysta Berharap Kasusnya dengan Syahrini Selesai dengan Mediasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283859 lia-ladysta-berharap-kasusnya-dengan-syahrini-selesai-dengan-mediasi-M0vmO5SdXp.jpg Lia Ladysta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lia Ladysta bersedia memenuhi panggilan polisi atas laporan dari Syahrini. Sebelum jauh menjalani proses hukum, Lia Ladysta berharap akan ada mediasi antara dirinya dengan Syahrini.

Lia mengaku tak ada maksud mencemarkan nama baik Syahrini. Mantan personel Trio Macan ini pun meminta maaf jika memang perkataannya menyakiti hati istri Reino Barack itu.

"Aku cuma menjawab pertanyaan aja. Jadi misalnya ada yang tersinggung ya aku minta maaf," kata Lia seperti dikutip dari Silet, Jumat (25/9/2020).

 

Baca Juga: Jadi Tersangka Atas Laporan Syahrini, Lia Ladysta: Saya Tak Bersalah

Lia tak ingin masalah ini berlarut-larut. Pihaknya berharap agar pihak Syahrini sebagai pelapor mau mengupayakan mediasi agar terbuka jalan damai.

"Kami minta kepada pelapor untuk menyampaikan, ayolah kita duduk bareng, mediasi biar ke depannya lebih enak lagi. Biar semuanya selesai," ujar Leo Situmorang, kuasa hukum Lia.

Diketahui, Syahrini melalui sang adik, melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada Maret 2019.

Lia dilaporkan lantaran menyebut dirinya tim Pak Haji dalam sebuah acara talkshow hingga istri Reino Barack itu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pria asal Banjarmasin yang akrab disapa Pak Haji.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini