Ade Jigo Berduka, Istri Alami Keguguran

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283484 ade-jigo-berduka-istri-alami-keguguran-BxqnvhmCIB.jpg Ade Jigo dan sang istri, Irene Maya. (Foto: Instagram/@adejigo)

JAKARTA - Kabar duka datang dari komedian Ade Jigo. Irene Maya yang dinikahinya pada 6 Desember 2019 itu, mengalami keguguran. 

Kabar duka itu, sempat dipublikasikan sang komedian lewat akun Instagram pribadinya, pada 20 September 2020. Dalam unggahannya, dia membagikan foto sang istri duduk di kursi roda dengan baju berlumuran darah. 

Ade Jigo.

Ade Jigo mengungkapkan, kelelahan menjadi penyebab utama janin berusia 2,5 bulan itu meluruh dari rahim sang istri. “Dia sih enggak jatuh. Mungkin karena capek kali ya,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Jumat (25/9/2020). 

Sebulan terakhir, menurut sang komedian, Irene selalu menemaninya bekerja keluar kota. “Jadi, prediksi kami karena faktor kelelahan,” imbuhnya. 

Peristiwa itu, diakui pria bernama asli Ade Setiawan tersebut, membuat dirinya dan keluarga sedih. Mafhum, kehadiran janin itu sudah begitu dinanti setelah mereka menikah selama 8 bulan. 

Baca juga: Sebelum Menikah, Ade Jigo Minta Restu dari Anak dan Kelurga Almarhumah Istri

Namun Ade Jigo tak ingin larut dalam kesedihan. Sebagai suami dan kepala keluarga, dia merasa harus tetap kuat demi sang istri. “Saya tetap harus ada di samping dia dan menguatkannya melewati semua ini.”

 Ade Jigo.

Sebelum memutuskan menikahi Irene Maya, komedian Ade Jigo merupakan single parent dengan dua anak. Istri pertamanya meninggal dunia tersapu tsunami Banten, pada 22 Desember 2018.*

Baca juga: Sambut Kelahiran Cucu, Ayah Gigi Hadid Ucap Basmalah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini