Bocoran Foto Syuting Avatar 2 Perlihatkan Aksi Baku Tembak

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 206 2283502 bocoran-foto-syuting-avatar-2-perlihatkan-aksi-baku-tembak-ohu5KuU3PC.jpg Avatar 2 (Foto: IG Jon Landau)

LOS ANGELES - Produser dari sekuel Avatar, Jon Landau kembali baru saja mengunggah bocoran set foto syuting film tersebut. Kali ini ia menunjukkan aktor stuntman sedang diberikan pengarahan oleh asisten sutradara Garreth Warren dan foto aksi baku tembak di atas kapal.

Dilansir dari Screenrant, foto baku tembak tersebut merupakan adegan yang terjadi di Pandora, planet yang kabarnya akan banyak ditampilkan dalam film Avatar 2.

"Garrett Warren, sutradara ke-2, memberikan stuntman Steve Brown beberapa catatan sebelum pengambilan gambar. Garrett, Richard Bluck dan tim Kiwi telah mendapatkan beberapa adegan bagus. Teruskan.", ucap Landau dalam foto tersebut.

Baca Juga:

Produser Unggah Proses Syuting Bawah Air Avatar 2

Syuting Berlanjut, Produser Bocorkan Set Syuting Avatar 2 di Selandia Baru

Avatar 2

Sebelumnya, Jon Landau juga telah membagikan bocoran foto yang menunjukkan pengambilan gambar di bawah air pada 11 September lalu. Sang produser mengizinkan para penggemarnya untuk melihat beberapa bocoran aksi daratan syuting film Avatar 2. Dari total 3 foto bocoran tersebut, nampaknya Avatar 2 akan menjanjikan sesuatu yang berbeda bagi para penggemarnya.

Saat ini James Cameron serta para kru dan pemain sekuel Avatar tengah melanjutkan produksinya di Selandia Baru, dan sejak produksi dimulai, para penggemar telah menerima lebih banyak informasi dan keadaan syuting Avatar 2. James Cameron membutuhkan waktu lama untuk memulai produksi sekuel Avatar ini dikarenakan ia ingin menguasai penggunaan CGI dengan footage bawah air.

Avatar 2 saat ini dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022 setelah mengalami 6 kali penundaan akibat pandemi yang masih berlangsung secara global. Namun, sutradara Cameron terkesan dengan betapa menakjubkannya film tersebut sejauh ini dalam menjaga antisipasi tinggi dengan menunda film itu hingga akhir 2022.

Selain itu, kabarnya serial Avatar ini telah diberikan lampu hijau oleh pihak studio untuk memproduksi hingga film ke 5 nya, serta jadwal sementara perilisan 3 film selanjutnya, yakni Avatar 3 pada 20 Desember 2024, Avatar 4 pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 pada 22 Desember 2028.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini