Flower of Evil Tamat, Moon Chae Won Ungkap Pengalaman Paling Berkesan

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 598 2283040 flower-of-evil-tamat-moon-chae-won-ungkap-pengalaman-paling-berkesan-lvdk3a6llH.jpg Moon Chae Won di Flower of Evil (Foto: tvN)

SEOUL - Drama menegangkan Flower of Evil menayangkan episode pamungkasnya pada 23 September 2020. Tak hanya berkesan bagi para penonton, drama bergenre thriller ini juga meninggalkan pengalaman tak terlupakan bagi Moon Chae Won.

Flower of Evil

Moon Chae Won berperan sebagai Cha Ji Won, seorang detektif ulung sekaligus seorang istri dan ibu. Dalam wawancara bersama iQIYI baru-baru ini, Moon Chae Won sempat mengungkapkan pengalaman yang paling berkesan dalam Flower of Evil.

Baca Juga:

Episode Pamungkas Flower of Evil Tembus Rating Tertinggi

Menikah, Meggy Wulandari Ungkap Belum Kenal Keluarga Suami

“Saya merasa kerja sama antara pemain dan staf adalah yang paling berkesan. Kami juga bisa menemukan beberapa konten yang sebelumnya tidak terpikirkan saat mendiskusikan naskah dengan aktor-aktor lainnya, alhasil saya bisa melakukan adegan ini dengan lebih baik setelah mengombinasikan berbagai opini,” ucap Moon Chae Won.

Flower of Evil

Lawan main Song Joong Ki dalam Innocent Man ini menjelaskan, selama proses syuting Flower of Evil, kerja samanya dengan Seo-yeon yang berperan sebagai sang putri membuat ia bahagia. Salah satunya karena sang aktris cilik sering memberinya surat tulisan tangan.

“Ini pertama kalinya Seo-yeon dan saya bekerja sama sebagai ibu-anak, dan saya pribadi merasa sangat puas. Suatu hari ia memberikanku surat bertuliskan, ‘Kakak Moon Chae-won, Flower of Evil, cheers,'" ungkap Moon Chae Woon.

Flower of Evil

"Sejak itu, saya sering menerima surat darinya. Caranya menulis surat dengan tangan kecilnya itu sangat menggemaskan. Saya sangat berterima kasih atas perhatian dan cintanya, ini juga meninggalkan kesan mendalam,” tutup Moon Chae Won.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini