Peringatkan Netizen, Aurel Hermansyah: Jangan Menyalahkan Keluarga Saya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2283154 peringatkan-netizen-aurel-hermansyah-jangan-menyalahkan-keluarga-saya-KEiufOuiLi.jpg Aurel Hermansyah dan keluarga (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah menjadi sorotan karena unggahan terbarunya di Instagram. Kekasih Atta Halilintar itu menuliskan peringatan keras kepada netizen untuk bertutur kata dengan baik.

Aurel Hermansyah

"Berbicara lah yang baik dan benar kepada siapapun, dan dimanapun. Jangan sibuk mencari-cari keburukan dan kesalahan orang lain jika kalian sendiri belum mampu memperbaiki diri!" tulis Aurel, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga:

- Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bukan Sekadar Konten

- Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik Disambut dengan Tradisi Palestina

Aurel menuturkan bahwa tak ada manusia yang sempurna. Karena itu, menurutnya, tak ada yang berhak menilai salah atau benarnya seseorang.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini meminta netizen berhenti berkata kasar dan menyakiti hati. Terlebih, dia tak terima jika perkataan mereka menyakiti hati keluarganya.

"Jadilah netizen yang benar! Tidak berkata kasar dan tidak menyakiti hati siapapun! Saya mohon untuk netizen semua, jangan selalu menyalahkan org lain! Apa lagi keluarga saya!" tulisnya lagi.

Aurel tak menjelaskan lebih rinci terkait komentar pedas netizen yang ditujukan untuk dia dan keluarganya. Tapi, pernyataan dara 21 tahun itu menuai simpati netizen lainnya.

Keluarga Hermansyah

"Enggak tahu hati kamu terbuat dari apa kak? Sedih," komentar netizen.

"Semangat Aurel, hujatan dan hinaan awal dari kesuksesan. Go diva Indonesia masa depan," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini