Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bukan Sekadar Konten

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2281616 hubungan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-bukan-sekadar-konten-VGc3a4NXT6.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA - Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi perbincangan netizen. Banyak dari mereka yang mendukung keduanya untuk bersatu ke pelaminan.

Namun tak sedikit juga yang meragukan keseriusan hubungan antara Atta dan Aurel. Pasalnya mereka kerap menjadikan momen kebersamaan untuk sebuah konten di channel YouTube masing-masing.

Ahli Supranatural, Mbak You pun tidak menampik bahwa hubungan antara keduanya memang terbentuk dari konten di YouTube.

Baca Juga:

Ternyata, Atta Halilintar Pernah Kunjungi Anak Mantan Istri Ayahnya

Tak Akui Anak, Mantan Istri Laporkan Ayah Atta Halilintar ke Polisi

"Setelah kontennya ramai baru mereka berjalan menjadi sebuah hubungan. Dalam satu hubungan tersebut memang dibumbui dengan konten juga. Sambil menyelam minum air itu benar," papar Mbak You, seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (22/9/2020).

Kendati demikian, perempuan 46 tahun tersebut melihat, baik Atta maupun Aurel serius dalam menjalin hubungan asmara tersebut.

"Perasaan 70 persen dan 30 persen konten. Keduanya sama-sama dominan dan sudah mantab dengan satu sama lain. Sudah sama-sama sayang," katanya menambahkan.

Mbak You pun menambahkan Aurel sudah terlanjur sayang dengan sang YouTuber. Sehingga anak musisi Anang Hermansyah tersebut tak menggubris gosip miring tentang Atta yang kerap dikabarkan dekat dengan banyak wanita.

Baca Juga:

Cerita Ayah Atta Halilintar soal 11 Anak Bikin Mantan Istri Geram

Menhub Akui Pakai Jasa Youtubers untuk Pulihkan Sektor Perhubungan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK


"Tapi ketulusan dan kasih sayang Aurel ada disitu. Aurel sangat sayang dengan seorang Atta," kata Mbak You.

Mbak You juga melihat bahwa anak sulung Gen Halilintar mencintai Aurel karena kedewasaannya dan lemah lembutnya sebagai seorang wanita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini