Pertengahan November, TWICE Rilis Album Berbahasa Jepang

Yulianita, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 205 2283167 pertengahan-november-twice-rilis-album-berbahasa-jepang-yihwDZsCME.jpeg TWICE. (Foto: Oh Boy! Magazine)

SEOUL - Ada kejutan dari TWICE untuk penggemarnya di Jepang. Momo cs dijadwalkan merilis album single berbahasa Jepang terbaru mereka dalam waktu dekat. 

JYP Entertainment memastikan bahwa TWICE akan merilis album bertajuk ‘Better’ tersebut, pada 18 November 2020. Album berbahasa Jepang itu nantinya berisi dua lagu: Better dan Scorpion

TWICE.

“Album itu dirilis untuk memenuhi keinginan personel TWICE yang ingin menyapa penggemarnya di seluruh dunia lewat karya baru,” ujar JYP Entertainment seperti dikutip dari Yonhap, pada Kamis (24/9/2020). 

TWICE yang memiliki tiga member asal Jepang itu memang mendulang popularitas cukup besar di Negeri Sakura tersebut. Mereka bahkan sukses menjual lebih dari 3,82 juta kopi album sejak berekspansi ke negara tersebut pada 2017. 

TWICE. (Foto: An An Magazine)

Album kompilasi ‘#TWICE3’ yang dirilis grup tersebut pada 16 September silam, bahkan merajai chart Album Mingguan Oricon sepekan setelah dilepas ke pasaran.*

Baca juga:

Tzuyu TWICE Berduka, Anjing Kesayangannya Mati

Bukan Perbedaan Agama, Ini Alasan El Rumi Putus dari Marsha Aruan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini