Bobby iKON Isi OST Drama Record of Youth

Yulianita, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 598 2282714 bobby-ikon-isi-ost-drama-record-of-youth-LpivktuDZU.jpg Bobby iKON. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Bobby iKON dipastikan sebagai penyanyi di balik salah satu soundtrack drama Record of Youth. Kabar itu diungkapkan sendiri oleh rapper 24 tahun tersebut saat menyapa para penggemarnya melalui video yang diunggah tvN di Twitter. 

Rapper 24 tahun itu kemudian mengungkapkan rasa antusiasnya bisa mengisi drama tersebut. “Aku adalah penyanyi di balik lagu keempat OST drama Record of Youth,” katanya seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (23/9/2020). 

Bobby iKON.

Dia mengaku cukup terkejut ketika para penggemarnya bisa menebak hanya dengan mendengarkan vokalnya. Dia juga merasa sangat bersyukur bisa terlibat dan menyanyikan lagunya dalam drama tersebut. 

“Lagu yang kunyanyikan itu akan segera dipasarkan. Jadi aku harap kalian bisa menikmatinya. Aku juga berharap kalian terus menantikan drama Record of Youth dan mendengarkan soundtracknya. Terima kasih,” ujarnya lagi. 

Record of Youth. (Foto: tvN)

Serial yang diperankan Park Bo Gum tersebut diketahui masih mempertahankan posisinya di peringkat pertama raihan rating TV kabel. Pada penayangan 22 September 2020, drama itu memperoleh rating di angka 6,99 persen.*

Baca juga:

Fans Duga iKON Persembahkan Lagu Flower untuk B.I

Hapus Tato, Jalan Nathalie Holscher Menuju Kebaikan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini