Sonam Kapoor Stres Berbulan-bulan Diserang Komentar Pedas Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282690 sonam-kapoor-stres-berbulan-bulan-diserang-komentar-pedas-netizen-bAaLYgVhvy.jpg Sonam Kapoor. (Foto: IG @sonamkapoor)

JAKARTA - Sonam Kapoor membuat pengakuan seputar dirinya dan para netizen. Curhat Sonam ini terkait dengan banyaknya komentar negatif yang dilayangkan haters di dunia maya kepada dirinya. 

Komentar negatif yang didapat Sonam, sehubungan dengan kematian aktor muda Sushant Singh Rajput. Sebagian fans mendiang menyakini Sushant adalah contoh korban praktek nepostisme di industri Bollywood. 

Diserang banyak komentar negatif dari para netizen, bintang ‘Neerja’ ini bahkan harus menonaktifklan kolom komentar di akun Instagram pribadinya dan juga akun Instagram kedua orang tuanya.

Sonam Kapoor.

“Iya aku sengaja mematikan kolom komentar dan kolom komentar di akun sosial media milik orang tuaku, karena aku tidak mau orang tuaku yang sudah 64 tahun harus menghadapi ini. Mereka tidak salah apa-apa,” ujar Sonam saat diwawancara NDTV.

Sonam tak menampik situasi tersebut membuat kesehatan mentalnya terganggu sekaligus menjadikan dirinya stres selama berbulan-bulan.

Baca juga:

Dituduh Langgar Aturan Karantina di Inggris, Ini Klarifikasi Sonam Kapoor

“Aku stres selama tiga sampai empat bulan belakangan ini, secara mental. Begitu banyak yang terjadi di sosial media, banyak sekali ujaran kebencian dan gosip. Membuatku merasa down dan ada di lingkup yang negatif. Tapi saat ini aku sudah merasa jauh lebih baik,” tutup Sonam. Demikian seperti dilansir dari Hindustantimes, Rabu (23/9/2020).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini