Sonam Kapoor Incar Perfilman Eropa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 01 April 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 01 206 1350843 sonam-kapoor-incar-perfilman-eropa-dk7vFWkBCc.jpg Sonam Kapoor (Foto: Bollywoodlife)

NEW DELHI – Beberapa aktor dan aktris Bollywood tampaknya sedang sibuk untuk melebarkan sayap mereka di panggung internasional. Setelah dua aktris cantik Bollywood akan tampil di panggung Hollywood, yakni Deepika Padukone dipastikan akan tampil di xXx: The Return of Cander Cage dan Priyanka Chopra akan beraksi di film Baywatch, kini Sonam Kapoor yang menargetkan untuk bermain di film Eropa.

“Ambisiku adalah untuk melakukan kerja yang baik, dan tidak masalah apa bahasa yang digunakan. Apakah itu Inggris, Hindi, Marathi, Tamil, Telugu, Prancis, atau China, tidak masalah. Aku tidak berpikir bahwa lintas perfilman masih ada,” ujar Sonam menjelaskan.

Menurut pemeran karakter Neerja Bhanot di film Neerja ini, film-film India sudah mulai diputar di beberapa bioskop terbaik di Amerika. Hal tersebut semakin memberinya semangat untuk mengejar mimpinya bermain di luar India.

“Dunia sudah semakin kecil, aku sadar bahwa ketika aku bepergian ke beberapa festival belakangan hari ini. Film seperti Neerja, contohnya, sudah mulai diputar di beberapa bioskop terbaik di Amerika,” tambahnya seperti dilansir Bollywoodlife.

Uniknya, Sonam tidak menargetkan untuk tampil di panggung Hollywood. Ia lebih memilih film Eropa untuk melebarkan sayapnya.

“Aku sedang mengeksplorasi proyek film di Inggris, Amerika Serikat dan India Selatan. Aku sedang mencari pekerjaan yang memuaskan karena itu yang ingin aku lakukan. Aku bahkan mencari pekerjaan di Eropa,” tutup aktris berusia 30 tahun tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini