Dituduh Langgar Aturan Karantina di Inggris, Ini Klarifikasi Sonam Kapoor

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249367 dituduh-langgar-aturan-karantina-di-inggris-ini-klarifikasi-sonam-kapoor-cZW49KQ7Aj.jpg Sonam Kapoor. (Foto: Hindustan Times)

SETELAH berbulan-bulan karantina di India karena situasi pandemi COVID-19, Sonam Kapoor dan sang suami, Mouni Roy akhirnya baru saja terbang ke London, Inggris.

Setiba di London, Inggris, salah satu aktris papan atas Bollywood ini mengunggah foto dan video seputar aktivitas dirinya dan sang suami di sana.

Jumat 17 Juli 2020 lalu, Sonam kemudian mengunggah foto sang suami yang bekerja dari rumah, sedang duduk di sofa sambil menatap layar laptop. Tak hanya foto, bintang film Neerja tersebut juga mengunggah video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di taman.

Sonam Kapoor.

Melihat video Sonam duduk di taman, melansir Hindustantimes, Senin (20/7/2020), seorang netizen pemilik akun Twitter bernama Asjad Nazir mengklaim Sonam telah melanggar aturan lockdown di Inggris karena langsung bepergian ke luar rumah tanpa melakukan karantina 14 hari terlebih dahulu.

Baca juga:

Sempat Dikira Hanya Akan Numpang Nama Besar Ayah, Sonam Kapoor Berikan Pembuktian

Sonam Kapoor Incar Perfilman Eropa

Bahkan sang netizen menyebutkan Sonam dan suaminya bisa ditangkap aparat keamanan setempat.

“Sementara itu di London, aktris Bollywood Sonam Kapoor dan suaminya Mouni Roy melanggar aturan karantina 14 hari, membuat banyak nyawa terancam bahaya dan memberikan contoh buruk dengan mengunggahnya di media sosial. Keduanya berpotensi bisa ditangkap jika dilaporkan ke polisi,” bunyi klaim sang netizen.

Sonam Kapoor.

Tak terima dituduh sudah melanggar aturan karantina di Inggris, lewat balasan yang ia tujukan pada akun netizen bernama @SunoMili yang membela dirinya, Sonam langsung merespons bahwa ia tidak bepergian ke mana pun karena taman tersebut berlokasi adalah taman di kediamannya sendiri.

“Aku berada di taman milikku sendiri, yang terhubung langsung pada gedung bangunan kediamanku. Aku sedang karantina mandiri sepenuhnya, orang-orang punya waktu terlalu banyak, abaikan saja,” tulis Sonam tegas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini