Fakta Film Abduction, Taylor Lautner Menguak Rahasia Masa Lalunya

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 206 2282569 fakta-film-abduction-taylor-lautner-menguak-rahasia-masa-lalunya-xTj8xUsixA.jpg Poster Abduction (Foto: Film Abduction)

JAKARTA - Film Abduction merupakan film garapan sutradara John Singleton yang tayang pada September 2011 silam. Film aksi-thriller ini dibintangi oleh Taylor Lautner, Lily Collins, Alfred Molina, Jason Isaacs, Maria Bello, dan masih banyak lagi.

Selain fakta di atas, berikut fakta lain dari film Abduction yang telah dirangkum oleh Okezone:

1. Film terakhir John Singleton

Film ini ternyata menjadi film terakhir garapan sang sutradara John Singleton yang tutup usia di tahun 2019 lalu.

Baca Juga:

Demi Suami Baru, Meggy Wulandari Mantap Tinggalkan Jakarta

Tidak Gratis, Vicky Prasetyo Setor Rp200 Juta pada Negara untuk Kebebasan

 Abduction

2. Kegagalan Taylor Lautner

Akting Taylor Lautner di film ini dinilai negatif oleh para kritikus film, pasalnya karakter yang dimainkan oleh Lautner dianggap sangat bertolak belakang dengannya. Padahal saat itu karier Taylor Lautner sedang naik akibat sukses memerankan Jacob di serial film Twilight.

3. Pendapatan

Film ini berhasil mendapatkan keuntungan box office hingga 90 juta USD dari anggaran biaya produksi sebesar USD35 juta.

4. Sinopsis

Bercerita tentang Nathan (Taylor Lautner), seorang siswa SMA berusia 18 tahun yang tinggal di pinggiran kota Pittsburgh bersama dengan orang tuanya, Kevin (Jason Isaacs) dan Mara (Maria Bello).

Ternyata, Nathan memiliki masalah dengan pikirannya, karena ia sering kali mengalami mimpi buruk yang berulang-ulang. Yang membuatnya harus berobat dengan psikiater, Dr. Geraldine Bennett (Sigourney Weaver).

Baca Juga:

Dituduh Nikahi Suami Orang, Meggy Wulandari Santai

Profil Nathalie Holscher, DJ Cantik yang Jadi Mualaf

Abduction

Saat di sekolah, ia memiliki proyek penelitian mengenai anak hilang bersama dengan Karen Murphy (Lily Collins), dan Nathan terkejut karena ia menemukan foto seorang anak hilang bernama Steven Price, selain itu anak tersebut sangat mirip dengan Nathan.

Terkejut, Nathan langsung berbicara kepada ibunya tentang apakah ia adalah ibu kandungnya atau bukan. Lalu Mara mengakui bahwa ia bukan ibu kandung dari Nathan. Kemudian tiba-tiba ada dua penjahat masuk ke rumah Nathan untuk menculiknya, namun kedua orang tua angkat Nathan mencoba melindunginya.

Nathan berhasil pergi dengan Karen, namun orangtuanya harus tewas dibunuh oleh kedua penjahat tersebut. Apakah Nathan berhasil menguak misteri kehidupan sebenarnya dan orang tua kandungnya?

5. Rating

Film Abduction mendapatkan nilai 5.1/10 dari 75.593 penilai di IMDb, namun sayangnya film ini hanya berhasil mendapatkan penilaian 5 persen tomatometer serta 42 persen skor audiens di Rotten Tomatoes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini