Rizki 2R Menangis Nyanyikan 'Air Mata Perkawinan', Iis Dahlia: Lagi Ada Cobaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2281971 rizki-2r-menangis-nyanyikan-air-mata-perkawinan-iis-dahlia-lagi-ada-cobaan-rvSvpYRRMm.jpg Iis Dahlia dan Rizki 2R. (Foto: YouTube KDI MNCTV)

JAKARTA - Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika, Rizki 2R harus menyanyikan lagu ‘Air Mata Perkawinan’ di panggung KDI, pada 21 September 2020 malam. Dia tak kuasa menahan air mata hingga suaranya bergetar saat bernyanyi.

Iis Dahlia pun beranjak dari kursi juri dan menghampiri Rizki. "Mama mendengar Iki nyanyi tuh kayaknya dalam banget," ujar Iis.

Sambil mengelus bahu Rizki, Iis menyampaikan bahwa sang pedangdut yang dianggap sebagai putranya itu memang sedang menghadapi masalah.

"Keluarga kita memang lagi ada cobaan," kata Iis sambil berurai air mata.

Iis kemudian menuturkan soal sikap netizen yang kerap berkomentar tajam. Mengaku pernah merasakan hal yang sama dengan Rizki dan kembarannya, Ridho, pelantun ‘Payung Hita’ itu meminta netizen tak berucap seenaknya.

Rizki 2R.

"Semoga orang-orang di luar sana sadar bahwa kita ini sakit, sedang ada masalah dalam keluarga. Tapi jangan menghakimi kayaknya seolah-olah kalian boleh bilang apa aja bahwa kita jelek banget," ungkap Iis.

Baca juga:

Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Ini Permintaan Rizki 2R ke Netizen

"Kalian enggak tahu bagaimana pribadi kita. Yang tahu bagaimana pribadi kita adalah orang-orang yang disekitar kita," tambahnya.

Rizki belakangan memang sering menuai komentar pedas netizen sejak rumah tangganya dengan Nadya diisukan retak sejak Agustus 2020. Pasangan ini saling berbalas unggahan tulisan bernada galau di Insta Story.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini