Baekhyun EXO Sumbang Suara Emas untuk OST Drama Record of Youth

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 205 2282067 baekhyun-exo-sumbang-suara-emas-untuk-ost-drama-record-of-youth-HUe038iFxg.jpg Baekhyun EXO (Foto: OSEN)

SEOUL - Di tengah kesibukannya jelang comeback SuperM, vokalis utama EXO, Baekhyun terus memanjakan telinga para penikmat musik dan para penggemar. Terbaru, ia diketahui menjadi pengisi soundtrack drama romantis Record of Youth.

Baekhyun EXO

Pada Selasa (22/9/2020) pukul 18.00 KST, Baekhyun merilis lagu berjudul Every Second tersebut. Suara emasnya mengekspresikan emosi yang mendebarkan hati dan perjuangan tiga karakter utama yang saling memberi dukungan.

Baca Juga:

Baekhyun: Aku Beruntung Memiliki EXO

5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2020, Song Hye Kyo Paling Akhir

Dikenal sebagai vokalis berkualitas, Baekhyun memang sejak lama langganan menjadi penyanyi OST di berbagai drama. Sebelumnya, pelantun hits UN Village dan Candy itu mengisi OST drama mulai dari Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, EXO Next Door, Hyena hingga Dr. Romantic 2.

Sementara itu, Record of Youth tayang setiap Senin dan Selasa. Park Seo Joon dikonfirmasi akan menjadi cameo dalam drama yang dibintangi Park Bo Gum ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini