Siap Maju Pilpres 2024, Dokter Tirta Ajak Jerinx Jadi Partner

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 September 2020 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281162 siap-maju-pilpres-2024-dokter-tirta-ajak-jerinx-jadi-partner-VIuXPa4nYr.jpg Jerinx SID dan dr Tirta. (Foto: @jrxsid dan @dr.tirta)

JAKARTA - Dokter Tirta menggegerkan netizen lewat unggahan di Instagram-nya. Pria yang akrab disapa Cipeng ini mengumumkan kesiapannya maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tirta membagikan potret dirinya menggunakan jas putih dokter dan masker. Foto itu dilengkapi tulisan, "Tirta untuk Indonesia 2024. Milih enggak milih urusanmu yang penting maju dulu gas."

Tirta menjelaskan bahwa potret dirinya itu akan terpampang di baliho jalan. Dia juga berangan-angan menggelar konser dalam masa kampanye nanti.

"Siapa tau jadi presiden beneran. Narasi dulu lah. Biar saya bisa buat konser selama kampanye nanti, kan max 100 orang," tulis Tirta seperti dikutip dari Instagram-nya, Senin (21/9/2020).

Menurut Tirta, semua rakyat Indonesia memiliki kedudukan sama dalam hak bersuara. Tak lupa, dia mengajak masyarakat untuk memilihnya di pilpres mendatang.

Dr Tirta.

Di postingan selanjutnya, Tirta menjabarkan visi dan misinya sebagai calon presiden. Pria yang vokal terkait isu Covid-19 ini mengaku akan mengajak Jerinx SID sebagai partnernya.

Baca juga:

Dokter Tirta: Edukasi Pakai Masker ke Orang Jakarta Itu Tak Bisa Represif

"Program berikutnya: Menjadikan @jrxsid sebagai partner. Sudah bulat tekad," tulisnya.

Selain itu, Tirta sudah mempersiapkan berbagai program, mulai dari bentuk kampanye, penggalakkan bercocok tanam di perkotaan hingga pembukaan relawan. Postingan ini dimaksudkan Tirta untuk menyindir pelaksanaan Pilkada di tengah pandemi, yang dikhawatirkan semakin memperburuk situasi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini