Marvel Rilis Trailer Pertama WandaVision, Vision Kembali Hidup

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 21 September 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 206 2281304 marvel-rilis-trailer-pertama-wandavision-vision-kembali-hidup-IKUD01FnyA.jpg Wandavision (Foto: Youtube)

JAKARTA - Marvel secara resmi merilis trailer pertama dari WandaVision yang akan dirilis di Disney+, dan sepertinya serial WandaVision ini akan menjadi pembuka dan petunjuk apa yang akan terjadi dalam film-film Marvel Fase 4 mendatang.

Sebuah poster WandaVision juga telah dirilis oleh Marvel berbarengan dengan trailernya.

Dilansir dari Screenrant, Marvel dan Disney merilis trailer berdurasi 1 menit 20 detik, yang dikatakan lebih mendekati sebuah teaser daripada sebuah cuplikan lengkap.

Baca Juga: Jonathan Majors Siap Jadi Villain di Ant Man 3

Namun, trailer tersebut menampilkan banyak godaan menarik untuk cerita MCU di masa depan.

Berdasarkan trailer pertama ini, banyak aspek atau adegan yang menarik perhatian penggemarnya, diantaranya tampilan sitkom antara Wanda dan Vision, lalu ada Vision yang sepertinya dibawa ke dunia asli oleh Wanda, Wanda dan Vision yang sedang menggendong sepasang bayi, tampilan pertama Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau dewasa serta Kathryn Hanh yang detail karakternya masih misterius.

Serial WandaVision secara garis besar akan menceritakan kejadian setelah Endgame, dimana Wanda Maximoff atau Scarlet Witch yang merasa sangat terpukul akibat kematian Vision di film Avengers: Infinity War.

Maka dari itu, dengan kekuatan sihir miliknya Wanda membuat dunianya sendiri dan menghadirkan Vision di dunia tersebut.

Namun, di trailer pertamanya ini, masih belum diungkapkan secara jelas siapakah yang akan menjadi villain utama di serial Marvel ini.

WandaVision sendiri dijadwalkan akan rilis pada Oktober 2020 di platform digital streaming Disney+. Setelah dimajukan dari jadwal rilis sebelumnya pada musim semi 2021.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini