Maia Estianty Benarkan El Rumi & Marsha Aruan Putus karena Beda Agama

INews.id, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 33 2280872 maia-estianty-benarkan-el-rumi-marsha-aruan-putus-karena-beda-agama-1mUePq0xUx.jpg El Rumi dan Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar putusnya jalinan asmara Marsha Aruan dan El Rumi beredar awal tahun ini. Namun, tak pernah ada penjelasan pasti soal apa penyebab pasangan muda ini mengakhiri kisah cinta mereka.

Melansir iNews, Minggu (20/9/2020), Maia Estianty mengungkap penyebab kandasnya tali kasih El dan Marsha. Istri Irwan Mussry itu mengakui jika keduanya putus karena beda agama.

El Rumi dan Marsha Aruan

"Banyak netizen yang bertanya-tanya sebenarnya kalian tuh cocok banget, tapi karena masalah agama membuat kalian harus berpisah. Jadi, ya itu hal yang paling berat sih sebenarnya," kata Maia dalam vlog terbarunya.

Baca Juga:

- Marsha Aruan Dibaptis, Warganet Singgung Cinta Beda Agama dengan El Rumi

- Digelar Online, MU:CON 2020 Diramaikan GFRIEND hingga AB6IX

Mendengar hal tersebut, Marsha yang bertamu ke rumah Maia menjawab, "Aduh, kalau udah ke situ, udah susah gitu ya."

Maia menjelaskan bahwa mencintai seseorang yang beda agama ibarat mencintai pasangan orang lain. Hal itu tentunya menjadi masalah bagi sebagian orang.

Maia Estianty

"Kayak kita mencintai seseorang, tapi itu suami atau istri orang. Makanya kenapa (beda agama) buat sebagian besar orang itu masalah, itu hal yang paling berat," tutur Maia.

"Memang banyak pelajaran yang diambil. Mungkin harus seperti ini supaya ke depannya ada yang (lebih baik). Kita nggak pernah tahu," sahut Marsha.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini