Marsha Aruan Dibaptis, Warganet Singgung Cinta Beda Agama dengan El Rumi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260198 marsha-aruan-dibaptis-warganet-singgung-cinta-beda-agama-dengan-el-rumi-VXZw6KfAHk.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram Marsha Aruan)

JAKARTA - Artis Marsha Aruan baru saja dibaptis secara Kristen pada 8 Agustus 2020. Momen tersebut dibagikannya di Instagram pribadinya pada 9 Agustus 2020.

"Hari ini adalah hari yang istimewa. Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini saya dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus," tulis Marsha.

Baca Juga:

Hot Gossip: Marsha Aruan Bantah Pindah Agama hingga Celine Evangelista Ucap Bismillah

Dibaptis Usia 23 Tahun, Marsha Aruan Pindah Agama?

Pesona Kecantikan Aktris Muda Marsha Aruan


Pembaptisan sang aktris mendapatkan berbagai respon. Ada yang mengira bahwa Marsha pindah agama. Kendati demikian, perempuan 23 tahun tersebut mengaku telah menjadi seorang Kristen sejak lahir, namun baru dibaptis ketika sudah dewasa.

Tak sedikit pula beberapa warganet yang menyinggung hubungan beda agamanya dengan El Rumi. Beberapa warganet pun mengingatkan Marsha untuk memilih kekasih yang seiman.

"Harus menikah yang seagama ya @aruanmarsha," tulis seorang warganet.

"Sudah lahir baru dalam Yesus Kristus. Berarti udah lepas dari El ya kak? Puji Tuhan, cari yang seagama dan sealiran ya kak. Tuhan berkati," imbuh yang lain.

Baca Juga:

Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

Netizen Kritik Nia Ramadhani Kenakan Bikini

Pesona Kecantikan Aktris Muda Marsha Aruan

Tak hanya sampai di situ, beberapa warganet juga menduga Marsha alasan Marsha dibaptis lantaran putus dari anak musisi Ahmad Dhani tersebut.

"Pasti inilah alasan marsha dan El putus. Karena mereka tau kalau dilanjutin akan banyak hati yang terluka nantinya. Walaupun jujur sedih banget karena aku selalu jadiin mereka pasangan favorit aku," kata warganet lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini