Respons Bijak Jessica Iskandar saat El Barack Mendadak Minta Adik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 33 2280656 respons-bijak-jessica-iskandar-saat-el-barack-mendadak-minta-adik-ddwtZrc2Y8.jpg Jessica Iskandar dan El Barack saat ke yayasan anak terlantar. (Foto: IG @inijedar)

JAKARTAJessica Iskandar kaget saat El Barack mendadak meminta adik. Hal ini diutarakan El saat dibawa ibunya mengunjungi salah satu yayasan yang menampung bayi-bayi terlantar di kawasan Pemecutan Kelud, Denpasar, Bali. Saat berada di sana, perhatian Jessica jatuh pada salah seorang anak bernama Avaro.

"EL Barack sampai bisikin aku, 'mama yang mana yang mama mau bawa untuk jadi adik EL'," tulis Jessica pada keterangan foto, Minggu (20/9/2020).

"OMG!! Merinding saat nulis ini. EL Barack hebat sekali. Tapi mama butuh keberanian dan komitmen besar, EL. Tidak mungkin mama bawa terus kalau ga sanggup mama pulangin lagi. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin #bali," lanjut wanita yang biasa disapa Jedar itu.

Jessica Iskandar. (Foto: @inijedar)

Dalam unggahan itu, mantan tunangan Richard Kyle ini juga mengungkapkan, menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah. Ada tanggung jawab yang bukan hanya sekedar mengajak bermain.

Baca juga:

4 Foto Richard Kyle Traveling ke Bali, Mau Nyusul Jessica Iskandar?

"Jadi orang tua itu perjalanan panjang, butuh tanggung jawab dan komitmen. Di samping bermain, orang tua juga harus mendidik mental dan hati anak di luar sekolah. Aku belajar banyak dari para orang tua bahwa hidup itu adalah kepedulian. Peduli terhadap sesama, binatang dan bumi tempat kita tinggal saat ini," kata Jedar.

Menurutnya, kepedulian terhadap sesama adalah pelajaran yang saat ini tengah diajarkannya pada El Barack. Wanita 32 tahun itu bahkan sengaja mengajak El berkunjung ke yayasan untuk berbagi kasih pada bayi-bayi terlantar yang ada di sana.

"Peduli adalah misi besar aku dan EL. Percuma kalau hidup sudah sejauh ini tapi tidak digunakan untuk berbagi. Saat ini aku berbagi pelukan dan elusan kepala buat anak-anak bayi. Ajarin EL bahwa disitu kita berbagi kasih sayang untuk mereka yang ditinggalkan," jelasnya.

"Air mata aku seperti air terjun dengerin cerita bagaimana mereka bisa berada di sini. Avaro yang aku gendong di photo ini, karena jatuh dan nangis sampai ngantuk dan tidur di pelukan aku, aku berasa diinginkan," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini