Penyesalan Terbesar Indra L Bruggman Ditinggal Ibunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280520 penyesalan-terbesar-indra-l-bruggman-ditinggal-ibunda-0VuqwvGh6M.jpg Indra L Bruggman (Foto: IG Indra L Bruggman)

JAKARTA - Aktor Indra L Bruggman tengah berduka. Sang ibunda, Mimy Mariany, meninggal dunia pada Jumat, 18 September 2020.

Ibunda Indra meninggal dunia dalam perjalanannya menuju ke rumah sakit. Sebagai anak, Indra Bruggman mengaku menyesal lantaran belum bisa memenuhi keinginan terakhir sang ibunda untuk menikah. Apalagi dirinya berpikir bahwa ibunya akan sembuh dari sakit usai melihatnya menikah.

Baca Juga:

Pesan Terakhir Ibu Indra L. Bruggman sebelum Meninggal Dunia

Ibu Indra Bruggman Meninggal Dunia

Indra L Bruggman


"Ya ada rasa nyesel begitu. Karena saya yakin kalau beliau nih akan sembuh karena saya kan, (nangis) beliau belum melihat saya menikah," ujar Indra Bruggman, usai pemakaman ibundanya, di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Sayangnya, keinginan pria 39 tahun itu tak bisa terwujud. Ia bahkan harus ikhlas melepas kepergian sang ibunda kemarin.

"Ya memang sudah takdirnya begitu, sudah suratan kehidupannya begitu, mau gimana lagi," lanjutnya pasrah.

Soal asmara, Indra mengaku sama sekali tak pernah menceritakan hal itu pada ibunya. Ia hanya mengungkap, bahwa sang ibunda memang kerap memanggil namanya sekadar untuk meminta diperhatikan.

"Nggak ada sih, nggak ada curhat-curhat gitu. Cuma dia selalu manggil, A, berharap saya pegang, peluk, nggak ada pesan," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini