Rumor CLBK dengan Helmalia Putri, Ini Kata Indra Bruggman

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 22 April 2019 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 22 33 2046743 rumor-clbk-dengan-helmalia-putri-ini-kata-indra-bruggman-lEgUSiMcDQ.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Pesinetron Indra Bruggman belum lama ini digosipkan dekat dengan seorang perempuan. Bahkan nama perempuan yang digosipkan dengannya merupakan cinta lamanya yakni Helmalia Putri.

Sontak, Indra Bruggman langsung disebut-sebut CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Mendengar kabar itu, lantas apa kata Indra Bruggman?

Saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jawa Barat pada Senin (22/4/2019), pesinetron 37 tahun ini angkat bicara. Namun soal isu yang keburu beredar, langsung ditepis mentah-mentah oleh Indra. Menurut pria kelahiran Tasikmalaya ini, hubungannya dengan Helmalia hanya sekedar teman biasa.

Baca juga: Belum Punya Pacar, Indra Bruggman Optimis Nikah Tahun Ini

"Enggak (CLBK) itu cuma kerjaan mbak Feni Rose aja ngomong kaya gitu, nggak ada kok, nggak ada CLBK-CLBK lah. Iya berhubungan baik, ya harus baik lah," kata Indra Bruggman sembari tersenyum.

Lebih lanjut, Indra justru bercerita soal kedekatannya kembali dengan Helmalia Putri, di mana awal pertemuan tersebut terjadi di sebuah media sosial. Blakblakan, Indra Bruggman mengatakan apabila dirinyalah yang terlebih dahulu mencolek Helmalia melalui direct message.

"Beberapa bulan yang lalu lah. Karena kita komen-komenan di Instagram masing-masing," sambungnya.

Baca juga: Beredar Video Masturbasi Diduga Kriss Hatta, Begini Komentar Pengacara

Indra kembali melanjutkan bahwa sedari dulu, ia dan Helmalia Putri sudah saling follow Instagram. Namun ada sebuah hal menarik yang membuat Indra Bruggman berkomentar di akun Helmalia.

"Karena emang follow Instagram-nya. Kalau menemukan sesuatu yang menarik ya di komentarin, sebenernya agak sedikit julid gitu, sama kaya netizen juga," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini